Skip to main content

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Menggunakan Make-Up yang Berlebih

Cara mempercantik wajah merupakan hal yang perlu dilakukan oleh wanita guna menunjang penampilan. Wajah yang polos ini perlu dipoles agar terlihat lebih cantik dan mempesona. Karena memiliki wajah yang cantik serta sehat merupakan impian bagi kaum hawa khususnya. Tak sedikit wanita yang rela menyisihkan sebagian uangnya untuk pergi ke salon kecantikan guna melakukan perawatan wajah agar terlihat semakin cantik. Selain itu, perawatan wajah dengan menggunakan pengobatan kecantikan malah bisa menimbulkan permasalahan untuk kuli wajah seperti jerawat, alergi obat, dan masalah lainnya. Namun, saat ini sudah banyak ditemui penggunaan bahan alami guna menambah kecantikan pada wajah kita. Seperti buah bengkoang, jeruk nipis, lemon, maupun kentang dan masih banyak lainnya lagi. Buah-buahan tersebut banyak memberikan manfaat bagi wajah karena mengandung vitamin yang diperlukan oleh wajah terutama vitamin C, D, dan vitamin E.

Cara Mempercantik Wajah

Mendapatkan wajah cantik memang butuh waktu dan kesabaran ekstra apabila dilakukan menggunakan bahan alami dan melalui cara sederhana. Kecantikan pada hakikatnya sudah ada di setiap diri wanita, tetapi harus dimunculkan aura cantik tersebut agar semakin menarik siapa pun  yang melihatnya. Cara mempercantik wajah menggunakan bahan alami dan tanpa menggunakan make-up yang berlebih adalah dengan melakukan Facial sendiri di rumah. Cukup sederhana dengan bermodalkan serutan mentimun yang digunakan sebagai masker wajah lalu bilas menggunakan air hangat. Selain itu, area sekitar mata juga perlu diperhatikan terlebih bagi anda yang sering tidur begadang yang menyebabkan timbulnya lingkar hitam di sekitar mata. Mata tersebut perlu dikompres dengan cara memotong ketimun tipis saja lalu menempelkannya pada kedua mata lalu diamkan beberapa saat.

Cara mempercantik wajah dengan cara lain adalah memperbanyak minum air putih. Air putih sangat bermanfaat bagi kulit karena dapat mempercantik wajah dengan menghindarkannya dari kekeringan serta dapat menghaluskan kulit wajah. Selain itu, membersihkan wajah secara teratur juga wajib dilakukan oleh wanita guna mendapatkan wajah mulus berseri. Membersihkan wajah sebaiknya dilakukan minimal dua kali sehari dan lakukanlah secara teratur guna mengangkat kotoran yang menempel pada wajah dan menjaga kebersihan dari pori-pori wajah. Gunakan juga tabir surya sebelum anda beraktivitas di luar ruangan dalam jangka waktu yang cukup lama agar kulit terlindung dari sinar matahari dan sekaligus menjaga kelembaban kulit wajah kita. Tidur yang cukup merupakan hal yang penting untuk diperhatikan karena dapat menjaga kesegaran kulit wajah. Tidur yang cukup juga dapat menghindarkan kita dari timbulnya jerawat dan noda hitam.

Saat ini tampil dengan wajah alami tanpa make-up yang berlebih merupakan trend karena kebanyakan wanita lebih memilih untuk tampil apa adanya tetapi tetap terlihat cantik dan menarik. Penggunaan bahan alami memang kini menjadi primadona karena mudah didapatkan dengan biaya murah dan tanpa menimbulkan efek samping. Cantik dapat diperoleh dengan usaha praktis ada juga dengan usaha keras dan membutuhkan kesabaran ekstra. Tampil cantik memang sudah menjadi kewajiban serta kebutuhan para wanita guna menarik lawan jenisnya. Tanpa make-up, kecantikan juga bisa diperoleh dari dalam diri kita atau sering disebut dengan inner beauty. Kecantikan dari dalam diri muncul dari cerminan perilaku baik sopan, dan anggun yang kita tampilkan. Kecantikan hati itulah yang terpenting karena juga akan mempengaruhi kecantikan fisik kita. Oleh karena itu, cara mempercantik wajah dapat dikombinasikan dari kecantikan fisik maupun kecantikan hati yang hasilnya akan menimbulkan wajah cantik berseri.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Kebugaran Jasmani Menurut Para Ahli

Di Indonesia istilah kebugaran jasmani sudah umum digunakan di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan pengertian kebugaran jasmani yang tepat adalah sulit, karena kebugaran jasmani merupakan masalah yang komplek. Pengertian kebugaran jasmani yang disampaikan para ahli bermacam-macam, antara ahli yang satu dengan ahli yang lain tidak sama, hal ini dapat kita lihat pendapat masing-masing ahli antara lain: Menurut Kockey dalam Sumarjo (2002 : 43) kebugaran jasmani adalah kemampuan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari dengan mudah, tanpa kelelahan yang berarti dan masih dapat menikmati waktu senggangnya serta dalam keadaan darurat masih mampu melakukan pekerjaan yang tak terduga. Menurut Sadoso Sumosardjuno (1998 : 19) kebugaran jasmani adalah kemampuan seseorang untuk menunaikan tugasnya sehari-hari dengan gampang, tanpa merasa lelah yang berlebihan, dan masih mempunyai sisa atau cadangan tenaga untuk menikmati waktu senggangnya dan keperluan-keperluan yang mendadak.

Pengertian Industri Secara Luas dan Sempit

Pengertian industri secara luas dapat dikatakan segala kegiatan ekonomi yang bersifat produktif atau menghasilkan keuntungan. Atau bisa disebut juga industri merupakan kegiatan pengolahan bahan mentah atau barang setengah jadi menjadi barang jadi yang memiliki nilai tambah agar bisa mendapatkan keuntungan. Ada pula pengertian industri menurut UU No 5 Tahun 1984 yaitu kegiatan ekonomi yang mengolah bahan mentah, bahan baku, barang setengah jadi, dan atau barang jadi yang dijadikan barang dengan nilai yang lebih tinggi guna bisa mendapatkan keuntungan yang berlebih. Industri juga diartikan kegiatan memproses atau mengolah barang dengan menggunakan sarana dan perlatan seperti halnya mesin. Untuk produk yang diolah, dapat berupa barang konsumsi maupun barang produksi. Untuk barang konsumsi yaitu barang yang sering digunakan oleh konsumen secara langsung. Contohnya adalah makanan, kain, dan kosmetik. Sedangkan barang produksi adalah barang yang digunakan kembali oleh sebuah pabrik untuk m

Pengertian Finansial dan Perkembangan Berbagai Istilah dari Kata Tersebut dalam Bidang Ekonomi

Mendengar kata finansial, tentunya kita akan berpikir itu adalah istilah dalam bidang ekonomi. Ya, finansial adalah sebuah kata yang sering muncul dalam bidang ekonomi. Finansial berasal dari bahasa Inggris, yakni finance. Mudahnya, finansial juga diartikan sebagai keuangan. Lalu sebenarnya, apa pengertian finansial itu? Mari kita lihat pengertian-pengertian dan pengembangan pemakaian kata finansial dalam bidang ekonomi. Semoga dengan ulasan berikut, Anda bisa mendapatkan pengetahuan baru atau menambah pemahaman Anda tentang ekonomi. Pengertian finansial dapat mencakup beberapa aspek, misalnya ilmu keuangan dan aset lainnya, pengelolaan atau manajemen aset tersebut, dan bagaimana menghitung dan mengatur risiko proyeknya. Finansial berarti mempelajari kemampuan individu, bisnis , dan organisasi untuk mengelola, meningkatkan, mengalokasi, juga menggunakan sumberdaya moneter yang sejalan dengan waktu serta menghitung risiko dan menentukan prospek. Finansial juga dapat berarti admi